Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Terbaru

Desain Rumah Mungil, Rumah Minimalis, Rumah Idaman, Gambar Rumah Minimalis, Foto Rumah Minimalis, Gambar Rumah Mungil

Wednesday, March 18, 2015

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Terbaru

Desain gambar rumah minimalis 2 lantai type 36 terbaru | Sebelum anda membangun rumah sebaiknya anda pahami dulu konsep rumah idaman anda, selain itu anda juga harus merancang bangunan rumah agar hasilnya bagus dan sesuai dengan keingginan keluarga anda. Ada hal lain juga yang perlu anda perhatikan yakni denah rumah minimalis dan sketsa pengukuran rumah agar anda tahu ukuran tanah yang anda butuhkan untuk membangun rumah idaman keluarga anda. Berikut ada beberapa gambar rumah minimalis 2 lantai type 36 yang mungkin cocok sebagai pilihan anda. Silahkan lihat gambar di bawah ini.

Rumah minimalis type 36 lantai 2
 Desain gambar rumah ini cocok sekali untuk dihuni keluarga besar. Rumah ini terdiri dari  2 lantai dengan type 36. Desain rumahnya memang minimalis, atap rumahnya juga demikian, namun karena keahlian perancangnya desain bangunan rumah ini memiliki daya tarik tersendiri. Di halaman depan bangunan rumah ini juga terdapat taman kecil yang menambah keindahan rumah tersebut.

Desain rumah minimalis lantai 2 type 36
 Dan ini adalah desain gambar rumah minimalis type 36 lainnya yang mungkin bisa menambah inspirasi anda untuk menemukan rumah sesuai keinginan keluarga tercinta. Paduan warna cat dinding rumah biasanya di sesuaikan dengan permintaan pembeli. Oleh karena itu, anda sebagai pembeli harus pintar dalam memadukan warna cat dinding rumah anda dengan bangunannya. Pemilihan cat dinding yang tepat dapat menambah kenyamanan rumah anda.

Desain rumah minimalis type 36 2 lantai
Rumah minimalis 2 lantai type 36 biasanya lebih mengutamakan fungsi dari ruangan itu sendiri, karena keterbatasan ukuran tanah. Rumah minimalis dengan type 36 memiliki desain interior yang cukup sempit, maka tersedianya 2 kamar tingkat menjadi bertambah. Interior terasa luas mencakup ruang tamu dan keluarga. Sedangkan penempatan kamar mandi biasanya di bawah lantai 1.Akan tetapi rancang bangunan dan posisi interior rumah juga bisa disesuaikan dengan permintaan anda.

Gambar desain rumah minimalis 2 lantai type 36
 Desain rumah minimalis lantai 2 di atas terlihat sangat simpel, interior bangunannya juga minimalis banget, namun karena panataan ruangannya bagus, rumah minimalis ini menjadi sangat menarik dan cantik dengan warna cat dinding tersebut.

Gambar rumah minimalis lantai 2 type 36
Rumah minimalis type 36 dengan 2 lantai yang ini juga sangat nyaman untuk di huni suatu keluarga. Banyaknya desain interior turut berpengaruh dengan trend rumah minimalis saat ini. Bagi anda yang berminat untuk membali rumah, kami menyarankan agar anda mencari tahu informasi sedetail mungkin berkaitan dengan rumah tersebut. Semoga infomarsi menganai rumah ini bermanfaat untuk anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Terbaru

0 comments:

Post a Comment