Gambar Ide Desain Rumah Hook Minimalis 2 Lantai 2015

Desain Rumah Mungil, Rumah Minimalis, Rumah Idaman, Gambar Rumah Minimalis, Foto Rumah Minimalis, Gambar Rumah Mungil

Thursday, March 19, 2015

Gambar Ide Desain Rumah Hook Minimalis 2 Lantai 2015

Gambar ide desain rumah hook minimalis 2 lantai | Rumah hook atau rumah tinggal di posisi pojok jalan memiliki kelebihan dan keistimewaan tersendiri. Nah, apakah rumah hook termasuk rumah idaman bagi anda dan keluarga. Berikut ini ada beberapa gambar rumah hook 2 lantai dengan berbagai type yang bisa anda lihat dan mungkin ada salah satu gambar rumah ini yang cocok dengan pilihan anda sekelurga. 

Contoh desain rumah hook minimalis 2 lantai
Desain rumah hook di atas terlihat sangat cantik sekali. Kecerdasan interiornya yang menjadikan bangunan rumah minimalis itu menjadi modern. Rumah ini cocok untuk ditinggali keluarga besar anda, dan pastinya nyaman banget lho. Terlihat jelas di depan mata anda terdapat du fasad atas bawah, dan di samping bangunan rumah juga terdapat jendela-jendela yang berfungsi sebagai sirkulasi cahaya dan udara masuk ke dalam rumah tersebut. Dengan begitu rumah hook minimalis sedikit modern merupakan hunian yang sehat dan nyaman

Desain rumah hook minimalis 2 lantai 2015
Rumah tinggal dengan posisi di pojok jalan saat ini menjadi pilihan masyarakat tertinggi dengan argumen yang berbeda. Ya meskipun kita tahu anggaran biaya yang dibutuhkan, namun sebagian orang berpendat itu bukan masalah. Yang jelas keinginannya untuk memiliki rumah idaman bersama keluarga dapat terwujud. Selan tempatnya yang strategis, rumah hook di atas juga memiliki desain interior yang sangat menarik dan sangat cantik.

Desain rumah hook minimalis 2 lantai
Dan kelebihan lainnya dari rumah hook adalah desain bangunan interiornya bisa dihadapkan kemana saja sesuai dengan keinginan anda. Seperti rumah hook di atas, memiliki dua pintu dengan posisi yang berbeda. Ditambah dengan jendela depan, dan samping yang menambah kesan bangunan rumah ini menjadi lebih lengkap. Dari bangun lantai 2 juga terlihat jendela yang berfungsi sebagai akses sirkulasi udara dan cahaya. Selain itu, anda juga bisa melihat pemandangan yang indah dari jendela tersebut.

Desain rumah hook minimalis 2 lantai
Desain rumah hook minimalis 2 lantai selain memberikan desain yang fleksibel sesuai dengan ukuran penghuninya, sirkulasi udara dan sinar matahari lebih banyak masuk ke dalam rumah anda. Rumah hook minimalis ini juga sangat cantik dan elegan lho. Bangunan lantai 1 dan 2 diberi cat dinding yang berbeda, dimana cat dinding lantai satu di dominasi warna cerah, sedangkan pada lantai 2 diberi warna hijau toska dengn sentuhan interior seperti bebatuan.

Gambar desain rumah hook minimalis type 36
Kalau rumah hook yang satu ini sentuhan minimalisnya lebih terlihat pada bagian atap, dan bangunan interior depan rumah. Namun, karena kecerdasan dari bangunan interiornya rumah ini juga terlihat elegan dan manarik di pandang mata. Perpaduan kombinasi cat bangunan juga mempengaruhi kesan tersendiri bagi yang melihatnya. Demikianlah beberapa gambar desain rumah hook minimalis 2 lantai yang bisa kami posting untuk anda. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi bagi anda yang tengah mencari ide desain rumah impian anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gambar Ide Desain Rumah Hook Minimalis 2 Lantai 2015

0 comments:

Post a Comment