Kumpulan Gambar Desain Rumah Hook minimalis 1 Lantai Type 45 Terbaru

Desain Rumah Mungil, Rumah Minimalis, Rumah Idaman, Gambar Rumah Minimalis, Foto Rumah Minimalis, Gambar Rumah Mungil

Thursday, March 19, 2015

Kumpulan Gambar Desain Rumah Hook minimalis 1 Lantai Type 45 Terbaru

Gambar desain rumah hook minimalis 1 lantai type 45 terbaru | Bangunan interior rumah yang terletak di kavling hook atau lahan pojok selalu menjadi incaran tersendiri oleh sebagian orang. Ya meskipun anggaran biaya yang dibutuhkan untuk membangun rumah di posisi hook jauh lebih mahal. Bangunan interior rumah hook sangat bervariatif, hal ini tergantung permintaan pemilik atau dari ahli desain bangunan rumah tersebut. Selain bangunan interiornya yang variatif, ada kelebihan lain yang bisa anda dapatkan dengan memilih posisi rumah hook, yaitu sirkulasi cahaya yang lebih optimal. Dengan begitu hunian rumah anda tetap sehat. Berikut adalah gambar rumah hook minimalis 1 lantai type 45 yang mungkin cocok untuk keluarga anda yang menginginkan rumah di posisi hook.

Desain rumah di lahan hook minimalis 1 lantai type 45
 Gambar di atas adalah contoh bangunan rumah hook minimalis 1 lantai dengan type 45. Rumah ini sangat nyaman untuk anda tempati. Rumah di posisi hook memiliki sirkulasi cahaya maupun udara lebih optimal. Meskipun memiliki bangunan interior yang minimalis, rumah hook ini sangat menarik dan terlihat cantik.

Desain rumah hook minimalis 1 lantai type 45
 Rumah tinggal minimalis hook di atas terdapat dua pintu yang memudahkan anda keluar masuk melewati kedua pintu tersebut. Dan salah satu pintu berfungsi sebagai carport alias garasi. Desain rumah hook minimalis ini memiliki warna cat dinding yang begitu pas. Sehingga bangunan rumah tersebut terlihat lebih cantik, dan segar di pandang mata.

Desain rumah hook type 45 minimalis 1 lantai
Desain rumah hook minimalis selanjutnya juga tidak kalah menarik dari seblumnya. Selain bangunan interiornya yang keren dengan dua pintu dari sisi yang berbeda, membuat rumah minimalis ini menjadi lebih elegan. Ditambah lagi dengan permainan warna cat dinding dalam desain rumah hook tersebut. Sungguh terlihat keren dan sangat elegan. 

Desain rumah type 45 hook minimalis 1 lantai
 Nah, kalau yang ini bangunan interiornya lebih menonjolkan kesan minimalisnya. Meskipun begitu, rumah hook yang satu ini juga keren lho untuk keluarga anda. Lihat saja bangunan interornya terdapat banyak jendela untuk sirkulasi cahaya dan udara lebih bebas masuk ke dalam rumah tersebut.

Rumah minimalis type 45 hook 1 lantai
 Rumah tinggal di lahan hook memang banyak kelebihannya, seperti rumah hook minimalis 1 lantai type 45 di atas. Selain bangunan interiornya memiliki dua fasad, bangunan rumah ini juga memiliki banyak jendela sebagai akses cahaya dan udara masuk ke dalamnya. Nah, apakah anda dan keluarga sedang mencari ide tentang rumah hook minimalis? Semoga saja gambar desain rumah ini bisa membantu anda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Gambar Desain Rumah Hook minimalis 1 Lantai Type 45 Terbaru

0 comments:

Post a Comment