Inspirasi Desain Kamar Tidur Anak Kembar Perempuan

Desain Rumah Mungil, Rumah Minimalis, Rumah Idaman, Gambar Rumah Minimalis, Foto Rumah Minimalis, Gambar Rumah Mungil

Sunday, March 22, 2015

Inspirasi Desain Kamar Tidur Anak Kembar Perempuan

Desain kamar tidur anak kembar perempuan  |  memiliki anak kembar memang menyenangkan, tetapi sekaligus menantang dan sedikit membingungkan. Terutama saat harus memilih baju, mainan, hingga ke kamar tidur.
Memilih atau mendesain kamar tidur untuk anak kembar memang sedikit membutuhkan pikiran. Sebab, motif, corak, dan gaya kamar tidurnya harus disesuaikan dengan sifat dan karakter anak, juga jenis kelaminnya.
Bagi anak kembar perempuan, motif dan corak kamar tidur tidak jauh-jauh dari karakter princess dalam kartun disney, misalnya Hello Kitty, Elsa Frozen, dan sebagainya. Dari segi warna, warna yang dominan biasanya pink, biru, ungu, juga putih.
Nah, jika Anda memiliki anak kembar perempuan, dan bingung mencari model dan gaya untuk desain kamar tidur anak kembar perempuan Anda, mungkin gambar-gambar dan foto berikut bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Yuk kita intip bareng-bareng seperti apa desain kamar yang pas untuk kamar tidur anak kembar perempuan:

Desian kamar anak kembar berwarna pink cerah

Untuk anak perempuan, warna pink memang sangat cocok. Desain kamar tidur warna pink untuk anak kembar di atas dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi Anda yang memiliki anak kembar perempuan. Desain di atas terbilang minimalis, jadi Anda tidak perlu banyak mengeluarkan biaya untuk mendesain kamar tersebut.

Desain kamar anak perempuan kembar nuansa pink indah

Desain kamar tidur anak kembar di atas sangat cocok bagi Anda yang memiliki rumah minimalis dengan ukuran ruang kamar anak yang tidak terlalu luas. Desain dengan model tingkat ini bisa dijadikan alternatif untuk menyiasati ruang yang sempit. Sehingga, tetap ada ruang penyimpanan atau bermain bagi Anak.

Desain kamar anak perempuan kembar

Desain kamar tidur di atas bisa dijadikan inspirasi jika Anda memiliki anak kembar perempuan dengan karakter yang berbeda. Misalnya, dari contoh desain ini, salah seorang anak menyukai warna orange, sementara yang satunya lagi lebih menyukai warna biru. Begitu pun, jika anak Anda memiliki karakter sifat berlainan, yang satu feminin dan yang satu sedikit maskulin (tomboy), maka Anda pun harus membedakannya juga, disesuaikan dengan karakter anak.

Desain kamar tidur anak kembar perempuan pink dan hijau

Serupa dengan desain kamar tidur sebelumnya, karakter dari kamar tidur ini lebih lembut dan feminin dari desain sebelumnya. Jika desian sebelumnya menggunakan warna biru dan orange, maka desain ini menggunakan desain warna pink/merah muda dan hijau. Hijau juga termasuk warna yang banyak disukai oleh anak perempuan. Jadi, Anda bisa mencontoh desain ini.

Desain kamar tidur yang imut untuk anak perempuan kembar

Jika Anda tidak bosan dengan desain kamar tidur yang menempatkan tempat tidur secara bersebelahan, Anda dapat mendesainnya kembali dengan mencontoh desain kamar ini. Yakni dengan meletakkan tempat tidur saling menyudut. Kelebihan dari desain ini adalah ruang kosong yang lebih lebar, yang bisa digunakan anak yang bermain atau bersantai.

Desain kreatif kamar anak kembar perempuan

Jika Anda memiliki ruang kamar untuk anak yang agak luas, desain ini bisa Anda terapkan. Tetapi, desain ini sedikit membutuhkan dana tambahan karena desain ruangan yang tidak biasanya. Dengen menerapkan desain ini, setiap anak seolah-olah memiliki ruang tidur sendiri-sendiri, meski sebenarnya masih berada di dalam satu ruangan besar.

Nah, itu dia beberapa desain kamar tidur untuk anak kembar perempuan yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi dalam mendesain kamar tidur anak Anda. Pada intinya, mendesain kamar anak kembar memang sedikit lebih rumit dari anak yang lahir tunggal. Namun, jika Anda sudah mendapatkan inspirasi dan mengetahui pola desainnya, tentu hal itu bukanlah hal yang sulit untuk Anda wujudkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inspirasi Desain Kamar Tidur Anak Kembar Perempuan

0 comments:

Post a Comment