Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Dengan Nuansa Warna Ungu Tampak Cantik Dan Elegan

Desain Rumah Mungil, Rumah Minimalis, Rumah Idaman, Gambar Rumah Minimalis, Foto Rumah Minimalis, Gambar Rumah Mungil

Wednesday, March 25, 2015

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Dengan Nuansa Warna Ungu Tampak Cantik Dan Elegan

Dekorasi ruang tamu minimalis dengan nuansa warna ungu | Ruang tamu merupakan bagian hal penting di dalam rumah anda. Mengapa demikian? Karena ruang tamu berfungsi sebagai tempat untuk menerima tamu, selain itu ruang tamu juga adalah hal yang pertama kali disambangi oleh tamu anda. Oleh karena itu, desain interior ruang tamu yang anda gunakan haruslah dirancang dengan sedemikian rupa agar tamu anda merasa nyaman dan betah berada di dalam rumah anda.

Saat ini, desain interior ruang tamu minimalis selalu mengalami perubahan dan perkembangan desain. Oleh sebab itu, anda harus selalu update tentang desain ruang tamu minimalis agar desain interior rumah anda tidak ketinggalan zaman.  Berikut ini merupakan desain interior bernuansa ungu yang tentunya bisa anda jadikan contoh dalam mendesain ruang tamu anda.

Desain yang bagus sudah jelas dapat memberi kenyamanan bagi anda sendiri maupun tamu yang tengah berkunjung ke rumah anda. Untuk menambah kelengkapan dari desain ruang tamu, anda bisa menambahkan furnitur seperti meja dan kursi, hiasan dinding, wallpaper dinding, dan lain sebagainya yang bisa mendukung dekorasi ruang tamu anda.

Ya meskipun begitu, sebaiknya anda tidak menggunakan perabotan maupun hiasan dinding yang terlalu berlebihan. Sebab, mengunakan perabotan dan hiasan yang berlebihan bisa menimbulkan kesan penuh, atau sumpek dalam ruang tamu anda. 

Dan inilah dekorasi ruang tamu minimalis dengan nuansa warna ungu yang bisa anda jadikan contoh untuk desain ruang tamu anda. Warna ungu jika dikombinasikan dengan warna yang pas seperti putih akan mengahasilkan dekorasi yang sempurna.

Contoh desain ruang tamu minimalis bernuansa ungu

Dekorasi ruang tamu minimalis dengan balutan warna ungu gaya perancis

Desain interior ruang tamu dengan warna kombinasi ungu dan putih

Desain ruang tamu menarik dan cantik bernuansa ungu

Desain ruang tamu mewah bernuansa ungu

Desain ruang tamu dengan balutan ungu dan putih

Desain ruang tamu minimalis putih dan ungu

Gambar desain ruang tamu bernuansa ungu

Gambar desain ruang tamu dengan balutan warna ungu

Bagaimana sangat sempurna bukan, dekorasi ruang tamu minimalis dengan nuansa warna ungu terlihat sangat cantik dan sempurna. Tinggal bagaimana anda bisa memadukan warna ungu dengan kombinasi yang pas, baik dari perabot ruang, meja, kursi, warna cat dinding, lantai keramik, ataupun karpet yang anda gunakan di bawah sofa atau kursi di ruang tamu anda. Semoga bermanfaat ya, informasi tentang desain ini, dan selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Dengan Nuansa Warna Ungu Tampak Cantik Dan Elegan

0 comments:

Post a Comment