Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Tema Frozen

Desain Rumah Mungil, Rumah Minimalis, Rumah Idaman, Gambar Rumah Minimalis, Foto Rumah Minimalis, Gambar Rumah Mungil

Thursday, October 29, 2015

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Tema Frozen

Contoh desain kamar tidur anak minimalis tema Frozen | Disney Frozen merupakan sebuah kartun yang tengah digemari anak-anak, khususnya anak perempuan. Wajahnya yang cantik, anggun, baik hati, pemberani dan juga cerdas membuat seluruh penggemarnya menyukainya. Akan tetapi, pada tahap ini kami tidak akan membahas film tersebut. Melainkan memberi info menarik tentang desain kamar tidur anak perempuan tema Frozen.

Nah, bagi Anda yang putrinya sangat menyukai karakter Frozen, ini merupakan suatu ide yang menarik dan pas untuk Anda aplikaksikan dalam membuat desain kamar putri Anda dengan tema Frozen. Di sini, kami memiliki lumayan banyak contoh desain kamar tidur anak minimalis tema frozen yang bisa Anda jadikan pertimbangan nantinya. Dan ini adalah salah satunya contoh desain kamar tidur anak perempuan minimalis tema Frozen.

Contoh Dekorasi Kamar Tidur Anak Tema Frozen Minimalis
Contoh Dekorasi Kamar Tidur Anak Tema Frozen Minimalis
Desain kamar tidur anak perempuan minimalis tema Frozen ini yang paling menonjol dan terlihat jelas adalah wall sticker Frozen yang nempel di samping tempat tidurnya. Perpaduan warna cat dinding dan berbagai furnitur yang ada tampak serasi dan terlihat cantik. Nah, jika Anda ingin membuat konsep desain kamar putri Anda tema Frozen, mungkin contoh desain kamar tidur anak perempuan minimalis yang ini bisa Anda coba. 

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Tema Frozen Minimalis
Contoh Desain Kamar Tidur Anak Tema Frozen Minimalis
Kamar minimalis anak perempuan tema Frozen berikutnya seperti ini. Tampak jelas dan besar wall sticker Frozen yang menempel di bagian muka di atas tempat tidur. Selain itu, tempat tidur dan perlengkapannya juga bermotif Frozen. Kemudian didukung oleh warna cat dinding dan furnitur yang dipakainya membuat kamar ini bener-bener mirip banget dengan karakter Frozen. Jika Anda tertarik dengan desain yang ini, Anda juga bisa mengaplikasikannya.

Contoh Kamar Tidur Anak Perempuan Tema Frozen Minimalis
Contoh Kamar Tidur Anak Perempuan Tema Frozen Minimalis
Desain kamar tidur anak perempuan minimalis tema Frozen yang ini sama seperti desain kamar tidur anak perempuan minimalis yang pertama. Yang paling menonjol dan terlihat jelas terletak pada wallpaper dinding Frozen. Cukup simpel kan, dan saya rasa tidak begitu sulit untuk mewujudkan desain kamar tidur anak perempuan dengan tema Frozen. Sebagai orang tua, pasti Anda juga pengen membuat sang buah hati bahagia, aman dan nyaman kan? Yuk, silahkan dicoba. Di bawah ini, kami juga masih memiliki banyak contoh desain kamar tidur anak perempuan minimalis tema Frozen. Anda bisa melihatnya sekarang.

Dekorasi Kamar Anak Perempuan Frozen Minimalis

Desain Kamar Anak Perempuan Minimalis Frozen

Desain Kamar Anak Frozen Minimalis

Desain Kamar Anak Perempuan Frozen Minimalis

Desain Kamar Anak Perempuan Minimalis Frozen

Desain Kamar Anak Tema Frozen Minimalis

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Nuansa Frozen Minimalis

Gambar Desain Kamar Anak Minimalis Frozen

Kamar Anak Perempuan Minimalis Tema Frozen

Kamar Tidur Anak Perempuan Frozen Minimalis


Dari beberapa gambar desain kamar tidur anak perempuan minimalis tema Frozen, desain mana yang Anda inginkan? Jika diperhatikan dengan seksama, semua desain kamar tidur anak perempuan minimalis tema Frozen di atas semuanya terlihat simpel, hanya ada wall sticker Frozen dan bagian temapat tidur seperti bantal, seprei, bad cover motif Frozen itulah yang paling terlihat menonjol. Nah, untuk lebih mendapatkan kesan yang mendalam, Anda bisa menambahkan pernak-pernik Frozen di dalam kamar putri Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Baca artikel menarik lainnya: Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Tema Frozen

0 comments:

Post a Comment