Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon

Desain Rumah Mungil, Rumah Minimalis, Rumah Idaman, Gambar Rumah Minimalis, Foto Rumah Minimalis, Gambar Rumah Mungil

Wednesday, October 28, 2015

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon

Desain kamar tidur anak laki-laki tema Doraemon | Berikut ini adalah desain kamar anak laki-laki tema Doraemon. Bagi Anda yang memiliki anak laki-laki dan gemar banget nonton Doraemon, desain kamar tidur tema Doraemon ini bisa Anda aplikasikan. Ya demi membuat sang jagoan bahagia dan juga nyaman, pastinya semuanya akan Anda lakukan. Desain kamar tidur doraemon ini juga memiliki khas dari segi warna yaitu biru dan putih. Perpaduan warna biru dan putih juga sangat menarik dan cantik lho. Baca ini juga: Gambar Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Motif Hello Kitty

Untuk membuat desain kamar tidur anak laki-laki tema Doraemon juga tidak begitu sulit. Buatlah kamar dinding kamar putra Anda dengan cat warna biru dan putih. Kemudian, tempelkan wallpaper dinding gambar Doraemon. Selain itu, pakailah perabotan dengan warna biru dan putih agar kesan Doraemon lebih menonjol. Lalu, tambahkanlah bad cover dan selimut gambar Doraemon. Gimana gampang kan? Atau Anda juga bisa meletakkan berbagai pernak-pernik Doraemon di kamar putra Anda. Dengan begitu, kesan tema Doraemon terlihat semakin menonjol. Nah, agar Anda tidak bingung lihatlah gambar desain kamar tidur anak laki-laki berikut ini.

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon 800
Desain kamar tidur anak laki-laki tema Doraemon ini yang menonjol hanyalah dari sisi warna dan tempat tidurnya. Seperti bantal, seprei, bad cover yang dipakai serasi dan motif Doraemon. Agar kesan Doraemon lebih terlihat lagi, Anda bisa menempelkan wallpaper Doraemon di dinding kamar putra Anda. Cukup simpel kan, namun terlihat menarik.

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon 801
Nah, untuk desain kamar tidur anak laki-laki tema Doraemon ini yang lebih menonjol terlihat kesan Doraemon adalah ada wallpaper dinding Doraemon yang terpampang jelas. Anda juga bisa melihatnya. Selain itu warna cat dinding dan lantai kamar dengan warna biru ciri khas Doraemon. Silahkan mencoba jika Anda tertarik.

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon 805
Desain kamar yang ini pun sama dengan desain kamar yang pertama. Terlihat jelas di depan mata yang menonjol terletak di bagian temapat tidur. Seprei, bantal, dan bad cover motif Doraemon. Ya meskipun begitu, namun tetap terlihat jelas tema desain yang diangkatnya yaitu desain kamar tidur anak laki-laki Doraemon. Nah, untuk melihat desain kamar tidur anak laki-laki lainnya Anda bisa lihat  gambar di bawah ini.

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon 804

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon 803

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon 802

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon 806

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon 807

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon 808

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon 809

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon 900

Itulah contoh desain kamar tidur anak laki-laki tema Doraemon yang bisa kami berikan untuk Anda. Semoga bisa menjadi contoh dan inspirasi Anda untuk membuat desain kamar tidur anak laki-laki tema Doraemon. Jika Anda tertarik, Anda bisa mencobanya. Baca juga artikel menarik sebelumnya di sini: Desain Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Tema Doraemon

0 comments:

Post a Comment