Desain Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis

Desain Rumah Mungil, Rumah Minimalis, Rumah Idaman, Gambar Rumah Minimalis, Foto Rumah Minimalis, Gambar Rumah Mungil

Wednesday, August 26, 2015

Desain Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis

Model lampu gantung ruang tamu minimalis | Desain interior rumah minimalis tentunya identik dengan lahan yang sempit dan terbatas. Namun, anda tetap bisa memanfaatkan keterbatasan lahan yang sempit itu untuk mewujudkan rumah impian anda. Saat ini banyak sekali ahli desain interior yang bisa menyulap rumah minimalis anda namun terlihat mewah dan elegan, tentunya ada beberapa tips yang dipakainya.

Untuk rumah minimalis tentunya harus bisa membagi keterbatasan lahan dengan sebaik mungkin. Yakni kamar mandi, dapur, ruang keluarga plus ruang makan, dan yang terakhir adalah ruang tamu. Dalam pembagian lahan ini, tentunya memiliki keterbatasan ukuran. Dapat dipastikan kalau setiap ruangan memiliki ukuran yang kecil sederhana. Namun hal itu tidak menjadi masalah, yang lebih penting adalah bagimana ukuran ruangan yang kecil namun tampak mewah dan elegan.

Desain Rumah Minimalis
Desain Rumah Minimalis

Misalnya pada ruang tamu. Sebagaimana yang kita ketahui ruang tamu merupakan bagian atau ruangan penting di dalam rumah kita. Oleh karena itu, kita harus membuat dekorasai desain secantik mungkin meski dengan ukuran ruangan yang terbatas. Misalnya, anda tidak perlu menggunakan banyak furnitur di dalam ruan tamu. Karena banyak menggunakan berbagai furnitur akan membuat kesan ruang tamu itu menjadi lebih sempit dan sumpek. Cukuplah memakai sofa dengan ukuran sedang, ditambahkan meja, dan sedikit hiasan dinding. Dan di bawah meja anda bisa memberinya karpet dengan warna yang sama pada sofa yang anda gunakan. Hal ini akan membawa kesan mewah di ruang tamu anda.

Ruang Tamu Minimalis Tampak Mewah
Ruang Tamu Minimalis Tampak Mewah

Selain itu, masih ada hal lain yang perlu anda terapkan untuk membuat ruang tamu minimalis terlihat lebih mewah, yaitu warna cat dinding dan lampu. Lampu meruakan sumber cahaya yang akan memberikan penerangan terhadap ruang tamu anda. Pencahayaan yang bagus, terang, akan menambah kesan tersendiri pada ruang tamu tersebut. Dan lampu yang cocok untuk anda pakai di ruang tamu minimalis, namun akan terlihat mewah adalah lampu gantung. Pilihlah lampu gantung dengan desain lampu yang cantik dan terlihat mewah. Berikut ini ada beberapa model lampu gantung yang bisa anda jadikan inspirasi untuk ruang tamu minimalis anda. 

Contoh Desain Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis

Contoh Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis

Desain Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis

Gambar Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis Terbaru

Model Lampu Gantung Kristal Ruang Tamu Minimalis

Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis

Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis Tampak Elegan

Lampu Gantung Kristal Ruang Tamu Minimalis

Lampu Gantung Hias Ruang Tamu Minimalis

Model Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis Terbaru

Model Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis

Model Lampu Gantung Untuk Ruang Tamu Minimalis


Ada banyak jenis desain lampu gantung ruang tamu minimalis yang bisa anda gunakan. Namun, jangan lupa pilihlah lampu gantung yang sesuai dengan dekorasi ruang tamu anda. Agar ruang tamu anda tampak lebih cantik, mewah dan elegan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis

0 comments:

Post a Comment