25 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Terbaru

Desain Rumah Mungil, Rumah Minimalis, Rumah Idaman, Gambar Rumah Minimalis, Foto Rumah Minimalis, Gambar Rumah Mungil

Wednesday, October 28, 2015

25 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Terbaru

Desain kamar tidur anak perempuan terbaru | Cara mendekorasi atau mendesain kamar tidur anak sangat berbeda dengan kamar orang dewasa yang memiliki gaya tersendiri. Mendesain kamar tidur anak dengan tampilan menarik sudah menjadi trend saat ini. Kamar tidur anak lebih identik dengan warna-warna ceria seperti pink, merah, biru, hijau, dan ungu. Di sini kami akan berbagi info menarik tentang desain kamar tidur anak perempuan. Desain kamar tidur anak perempuan memang sedikit berbeda dengan kamar tidur anak laki-laki.

Kamar tidur anak perempuan lebih terkesan feminim. Warna cat dinding yang dipakainya juga lebih kalem. Ya seperti yang kita ketahui anak perempuan lebih identik dengan warna pink. Namun, tidak semua anak perempuan menyukai warna pink. Dalam hal ini, masih ada banyak pilihan lain yang bisa Anda gunakan seperti kombinasi warna putih biru, ungu putih, merah, dan hijau. Terlepas dari warna cat dinding kamar tidur, yang perlu Anda perhatikan lagi adalah furnitur yang akan dipakai putri Anda. Pilihlah berbagai furnitur yang simpel dan yang dibutuhkan saja, agar kamar tidur putri Anda tidak terkesan sumpek dan penuh. Seperti lemari pakaian, meja belajar, meja berhias, dan tempat tidur. Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat desain kamar tidur anak perempuan yang satu ini.

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 1000
Desain kamar tidur anak perempuan yang satu ini sangat simpel lho, furnitur yang dipakainya juga hanya sebatas yang dibutuhkan. Desain kamar ini sangat cocok Anda terapkan di rumah minimalis Anda. Kombinasi warna putih, biru, dan hijau sangat cantik sekali. Penataan kamar  pun terlihat rapi. Jika Anda menyukai model desain kamar tidur anak perempuan seperti ini, Anda bisa mencobanya.

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 800
Model desain kamar anak perempuan yang ke dua ini juga terlihat simpel dan juga menarik. Kombinasi warna putih dan merah sangat cocok dan indah sakali. Ini juga merupakan desain kamar tidur minimalis anak perempuan. Ya meskipun minimalis, namun gak kalah keren kan. Anda juga bisa mencobanya. Perabotan kamar yang digunakannya juga hanya sedikit, hanya ada lemari pakaian, tempat tidur, meja belajar, dan rak yang menempel di dinding.

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 802
Nah, untuk desain kamar tidur anak perempuan yang ini sangat sempurna. Perpaduan warna yang cantik dan juga unik dalam mengaplikasikannya membuat kamar tidur anak perempuan ini sangat indah sekali. Dan pastinya putri Anda akan merasa nyaman dan aman menempatinya. Setelah ini, Anda juga masih akan dimanjakan dengan banyak desain kamar tidur anak perempuan yang bisa anda lihat di bawah ini.

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 803

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 804

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 805

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 806

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 807

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 808

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 809

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 809

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 900

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 901

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 902

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 903

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 904

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 905

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 906

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 907

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 908

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 909

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 1001

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 1002

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 1003

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 1004

Demikianlah 25 gambar desain kamar tidur anak perempuan yang bisa kami posting untuk Anda saat ini. Di antara 25 desain kamar tidur anak perempuan, desain kamar tidur mana yang paling Anda sukai? Jika Anda terinspirasi untuk membuat desain tersebut, Anda bisa mencobanya. Jika Anda mendapat kan kesulitan untuk mewujudkannya, Anda bisa mengkonsultasikannya pada ahli desain. Baca juga artikel menarik lainnya di sini: 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 25 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Terbaru

0 comments:

Post a Comment