Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaru

Desain Rumah Mungil, Rumah Minimalis, Rumah Idaman, Gambar Rumah Minimalis, Foto Rumah Minimalis, Gambar Rumah Mungil

Monday, November 2, 2015

Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaru

Desain rumah minimalis sederhana | Tahukah Anda rumah minimalis menjadi buruan banyak orang. Rumah dengan gaya minimalis sampai saat ini menjadi pilihan. Rumah minimalis sangat cocok dihuni oleh Anda yang tinggal di perkotaan ataupun di daerah pedesaan. Namun belakangan ini, rumah minimalis telah dibangun di semua tempat. Hal ini membuktikan bahwa gaya rumah minimalis diminati banyak orang. Rumah minimalis memang terkesan sederhana. Akan tetapi, para ahli desain bangunan selalu memberikan inovasi terhadap bangunanannya.

Rumah minimalis terkenal dengan perpaduan warna yang tidak terlalu terang. Bentuk desain bangunannya pun terlihat simpel, tapi cukup menarik. Anda ingin tahu gimana sih gaya rumah minimalis sederhana itu? berikut kami hadirkan contoh desain rumah minimalis sederhana di bawah ini.

bentuk gambar
Inilah desain bagunan rumah minimalis sederhana yang pertama. Tampak jelas di dedapan Anda gaya rumah minimalisnya. Baik dari sisi bentuk bangunan ataupun dari perpaduan warna juga tampak minimalis. Keunggulan dari gaya rumah minimalis adalah terlihat simpel namun tetep menarik. Karena inilah rumah minimalis banyak diminati orang.

Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana
Rumah minimalis selanjutnya tampak lebih sedikit modern. Hal ini terlihat dari bentuk bangunan depan rumah. Bangunan rumah ini sangat cocok dihuni oleh keluarga Anda. Selain itu, rumah ini juga sangat sehat, sebab matahari maupun udara bisa langsung menerobos masuk melalui pintu maupun jendela rumah yang ada.

Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana
Desain rumah minimalis yang ini juga tampak cantik. Desain interior maupun eksteriornya juga cukup menarik. Khas dari gaya rumah minimalis terlihat jelas dari sisi warna yang tidak terlalu terang. Perpaduan warna hanya terlihat putih dan abu-abu saja. Apkah Anda menyukai rumah minimalis yang ini? Selanjutnya, Anda bisa melihat rumah minimalis sederhana lainnya di bawah ini yang sengaja kami hadirkan untuk Anda yang mencitai desain rumah minimalis sederhana.

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai

Desain Rumah Minimalis Sederhana Sekali

Desain Rumah Minimalis Sederhana Type 36

Desain Rumah Minimalis Sederhana Type 45

Desain Rumah Minimalis Sederhana

Gambar Desain Rumah Minimalis Sederhana

Interior Rumah Minimalis Sederhana

Model Rumah Minimalis Sederhana

Rumah Minimalis Sederhana

Dari 13 contoh desain rumah minimalis sederhana di atas, desain rumah minimalis sederhana yang mana yang paling Anda suka? Jika saya lebih menyukai rumah minimalis yang terakhir. Kesan minimalis dan sentuhan modern melekat pada bangunan rumah tersebut. Makasih sudah berkunjung ke blog kami dan semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaru

0 comments:

Post a Comment